ANTI VIRUS JEMPOLAN VERSI ZEEN COMPUTER

Sering kali ada yang bertanya "Eh.. antivirus yang bagus tuh apa ya?" dengan pedenya aku jawab "yang sering di update.. " hehehehehe... ya iyalah.. masak ya iya dong... tapi aku rekomendasikan beberapa antivirus yang top markotop menurut saya,.
1. Norton Anti Virus / Symantec Anti Virus
Buat saya ini yang terbaik karena saya sudah make sejak jaman komputer "bahoela" saya dulu,dan terbukti nyaman melindungi komputer saya dari ancaman virus apalagi kalo sering update rutin. Walau dulu pernah ada beberapa versi update yang bikin system komputer crash tapi semakin lama antivirus ini semakin berkembang baik. Kelemahannya semakin baru versinya semakin berat loadingnya, jadi kalo mau pake cari yang versi lama saja, trus update database antivirusnya.
2. SMADAV
Antivirus lokal yang tetap eksis sampai sekarang dan terus berkembang. Buat saya ini antivirus lokal yang tidak pernah crash walaupun di sandingkan dengan berbagai antivirus luar.Siip lah pokoknya.

Dah... dua saja ga sah banyak-banyak :)) karena menurut saya kedua antivirus ini yang paling aman digunakan, dan tidak bikin repot seperti antivirus lain yang kadang sering terlalu over protect sehingga kurang nyaman digunakan.

Salam, zeen computer
Tips dan Trik Komputer Hardware dan Software

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEDA HARD DISK ATA, SATA DAN SATA II

UPDATE SMADAV TERBARU VERSI 8.7

MS WINDOWS BARU, MS WINDOWS 8