SEMARANG SPECTACULAR IT EXPO '10


Datang lagi bazar komputer di semarang, dengan judul SEMARANG SPECTACULAR IT EXPO 2010, diadakan di DP Mall Semarang, mulai tanggal 29 januari - 2 maret 2010.
Setiap ada bazar dan pameran komputer seperti ini biasanya harga-harga hardware, accessories, laptop dan notebook biasanya di discount besar-besaran, konsumen komputer semarang juga biasanya sangat antusias sekali dalam hunting berbagai macam keperluan komputer.
Bagi bapak-bapak / ibu-ibu yang ingin membelikan putra-putri nya komputer atau laptop ini saatnya, karena semua toko memberikan harga khusus dan di jamin kualitas sama dengan barang-barang yang dijual di toko.
Saya punya beberapa tips bagi konsumen yang berbelanja di setiap even seperti bazar komputer ini,
  1. Selalu bandingkan harga di tiap-tiap counter, karena kadang ada barang yang sama tapi ada harga yang lebih murah (lumayan kan jika selisih harga ampai 5ribu :) )
  2. Selalu ingat nama toko, simpan brosur dan nota pembelian jika anda melakukan transaksi, karena ini berguna jika barang yang anda beli ada masalah sedangkan tiap barang pasti ada garansi dari toko yang bersangkutan.
  3. Selalu tanyakan garansi barang dengan jelas, waktu untuk garansi replace dan service nya.
  4. Harga di setiap bazar komputer pasti berbeda dengan harga toko dan pastinya lebih murah, jadi tolong jangan menawar lagi :) kasihan kan tokonya. :)
  5. Hati-hati dompet anda jangan sampai uang anda habis gara-gara kecopetan karena seringnya berdesak-desakan. :)
Semoga tips di posting ini bermanfaat bagi anda dan selamat berbelanja bagi yang ingin berbelanja di bazar komputer. Oh ya, satu lagi pesan saya jangan cari zeen computer di bazar komputer karena ngga akan ketemu :) .
Tips dan Trik Komputer Hardware dan Software

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEDA HARD DISK ATA, SATA DAN SATA II

UPDATE SMADAV TERBARU VERSI 8.7

MS WINDOWS BARU, MS WINDOWS 8